Wednesday, March 26, 2014

Japan day2; Rabu 26 March (petang)

Jalan membawa koper dari station Asakusa ke hotel lumayan juga, tapi karena 1st time takmasalah sambil menikmati bangunan dan apa-apa yang dijumpai yang serba unik. Terutama melewati Asakusa yang sangat ramai dikunjungi pelancong. Beberapa kelebat kami melihat gadis pakai kimono dan bunga sakura, Tokyo Sky Tower (bangunan tertinggi di Jepang), dll. Tunggu akan kami explore nanti ya setelah meletakkan koper.  
Sampai hotel jam 10am blm bisa check in (normally in Japan check in 3pm, check out 10/11am). Kami minta ijin letak koper di hotel, alhamdulillah takda masalah, memang ada satu ruang yang memang disediakan untuk meletakkan koper. Saatnya melenggang mengexplore Tokyo... 

Pertama kami mau mengexplore bunga sakura yang banyak dan ramai pengunjung di UENO PARK. 
Dari station Asakusa Naik train Ginza line turun di Ueno station, seberang jalan adalah Ueno Park
Explore ueno park sepanjang jalan kiri kanan penuh bunga sakura, sekalian masuk museum, zoo. Banyak orang hanami (merayakan sakura dengan makan2 di bawahnya bersama kolega)

Ketemu nasi putih di seben eleven depan Ueno station, alangkah senangnya
Ketemu Muhammad Nusron dari Teknik Elektro STPLN Jakarta, hebat ya anak2 S1 sekarang dah bisa conference ke LN, padahal hanya jadi pendengar, bukan presenter.
8pm check in hotel Asakusa

Colokan listrik khusus di Japan, beli di receptionist 1000 yen = Rp 120,000  

No comments:

Post a Comment